Aremsi Tundukan Gaspo di Grup G Kertamaya Cup

Pertandingan sepakbola Kertama cup di Group G pada akhir pekan kemarin mempertemukan kesebelasan Aremsi f.c (Pamoyanan Sari) dengan PS. Gaspol (Pabuaran).

Pertandingan kali ini tak kalah menarik dengan pertandingan hari-hari sebelumnya, terbukti padatnya penonton hampir semua sisi garis lapangan. Suporter kedua kesebelasan terlihat berbaur bersama penonton lainnya, untuk memberikan dukungan.

Di menit awal babak pertama, saling serangpun dari kedua kesebelasan terjadi. Sejumlah upaya menerobos pertahanan lawan dilakukan kedua tim yang berasal dari satu kecamatan tersebut.

Peluang pertama datang dari kesebelasan Gaspo saat salahsatu pemainnya dijegal pemain belakang Aremsi di luar kotak penalti. Sang exsekutor Ocen dengan no punggung 11 melesatkan tendangannya ke arah gawang Aremsi, namun masih berhasil diblok penjaga gawang Aremsi (Indra).

Counter attack pun terjadi di sayap kanan Aremsi, tanpa kompromi pemain belakang Gaspo melakukan tekel keras dan wasit terpaksa menghadiahi kartu kuning kepada no punggung 3 kepada pemain Gaspo. Aremsi kembali menekan, dan akhirnya upaya pemain Aremsi membuahkan hasil melalui sundulan Arif pemain dengan no punggung 8 dengan memanfaatkan peluang lewat tendangan pojok dimenit 25. Skor 1-0 untuk Aremsi bertahan sampai jeda turun minum.

Babak kedua Gaspo tak mau kalah, tim ini langsung balik menekan pertahanan Aremsi. Peluang demi peluang terus dilesatkan, namun kepiawaian penjaga gawang Aremsi masih bisa mematahkan serangan Gaspo. Dimenit 45 official dari kedua team merotasi pemain.

Umpan panjang dari pemain tengah Aremsi bisa dimanfaatkan dengan baik berkat keterampilan individu yang dimiliki Nde Rahman  dengan melewati dua pemain belakang Gaspo. Nde dengan no punggung 3 berhasil melesatkan tendangan keras hingga merobek jala gawang lawan, angka pun bertambah 2-0 untuk Aremsi. Skor tak berubah hingga akhir babak kedua.

#ahmad jumaedi

print

You may also like...