7 Resep Rahasia Pangkas Perut Ndut

Gemuk, ndut, atau curvy tidak menunjukkan apakah kamu sehat atau tidak. Ada banyak orang yang berat badannya berlebih ternyata sehat-sehat saja, sementara orang yang terlihat normal ternyata justru memiliki permasalahan metabolisme.

Ini disebabkan karena lemak yang ada di bawah lapisan kulit biasa bukanlah sebuah masalah besar. Masalah besarnya adalah lemak yang ada di rongga perut. Secara kasat mata, kita melihatnya sebagai perut yang buncit.

Sekarang kita sepakat kalau perut buncit memang masalah kita bersama, entah kamu cewek maupun cowok. Untuk itu, coba ukur lingkar perut dari pinggangmu deh! Ukuran idealnya tidak boleh melebihi setengah tinggi badanmu, kalau lebih berarti perutmu buncit. Hiks.

Tapi, nggak perlu khawatir kalau memang perutmu buncit, Hipwee Tips akan memberikanmu informasi tentang makanan-makanan yang ternyata bisa membasmi lemak di perutmu. Apa saja sih kira-kira?

1. Rutin makan jamur yang bikin perutmu buncit

hipwee-eblogfa.com--750x501Jamur mengandung vitamin D yang sangat baik untuk mencegah obesitas di area perut, karena kekurangan vitamin D dapat menyebabkan perutmu jadi buncit. Jamur yang tumbuh di bawah sinar matahari ini dapat melawan lemak-lemak yang berniat akan bersarang di perutmu. Wih, keren, ya!

2. Dua telur saat sarapan bisa mengurangi lingkar perutmu hingga 34%. Wow…

Penelitian yang dipublikasikan dalam International Journal of Obesity menunjukkan bahwa orang yang sarapan dengan makan 2 telur akan berkurang lingkar perutnya hingga 34 %. Wah lumayan tuh!

print

You may also like...