Gamma Versus Panser, Berimbang

ps gamma-panser kertamaya cup 1 #deny hendrayana

LAGA perdana Kertamaya Cup 2016 antara tim panser Rancamaya versus tim gamma Tapos akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1, di lapangan Kertamaya, Minggu (2/10/2016). Skor yang sempat bertahan 0-0 di babak pertama, akhirnya berubah di babak kedua setelah pemain Panser bernama Sugon yang mengenakan jersey warna biru tua mampu melesakan bola ke gawang Gamma dimenit-menit awal babak kedua.

ps gamma-panser kertamaya cup #deny hendrayana

ps gamma-panser kertamaya cup #deny hendrayana

Melihat tim Panser unggul dengan skor 1-0, membuat tim Gamma yang dipimpin Nurjaman harus memutar otak menyusun strategi baru untuk membuat perlawanan. beberapa kali serangan-serangan Gamma mampu dipatahkan tim Panser dengan mudah. Kekuatan dan kekompakan lini belakang Panser patut diakui tim Gamma, hingga akhirnya satu kesempatan dimanfaatkan baik oleh pemain Gamma bernama Husen dengan menyarangkan si kulit bundar ke dalam gawang Panser.

Setelah skor sama 1-1, permainan makin sengit. Trik-trik baru dalam mengolah bola ditunjukan oleh kedua tim pembuka ini. Hampir semua suporter kedua tim tak bisa membedakan kekuatan kedua tim, nyaris keduanya mempunyai kekuatan dan kemampuan yang berimbang.

Bahkan hingga wasit Jajang Sukmara meniup peluit panjang tanda pertandingan babak kedua berakhir, skor tetap bertahan 1-1.

Sementara itu untuk pertandingan besok, Senin (3/10/2016) akan bertanding di laga pertama antara kesebelalasan Spatar melawan kesebelasan Pormus. Sedangkan di laga kedua antara kesebelasan Texas melawan kesebelasan Meteor.

#ahmad jumaedi

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *