Yasmin Sanad Pimpin Perempuan Bangsa Kota Bogor

Dewan pengurus cabang Perempuan Bangsa (PB) Partai Kebangkitan Bangsa Kota Bogor Organisasi sayap perempuan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bogor menggelar musyawarah cabang di Hotel Salak, Sabtu (18/09/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid19.

Hadir Dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah, Anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PKB Lusiana Nurissiyadah, Ketua Perempuan Bangsa Provinsi Jawa Barat yang juga Anggota DPRD Propinsi Fraksi PKB Jawa Barat Hj. Yuningsih serta Anggota DPR RI Fraksi PKB Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz.

“Secara khusus Perempuan Bangsa mempunyai mandat sebagai alat perjuangan Partai PKB untuk menyebarkan nilai nilai politik rahmatan lil alamin dan islam Wasathiyyah dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang bersatu berdaulat, adil dan makmur. Saya yakin kekuatan perempuan bangsa di kota bogor akan maju seiring dengan implementasi gerakan gerakan program yang santun dan humanis”. Ujar Neng Eem.

Sementara Ketua Perempuan Bangsa Kota Bogor, Yasmin Sanad mengatakan amanah yang diembannya akan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Saya akan terus bersinergi dengan DPC PKB Kota Bogor, insya Allah melalui peran perempuan bangsa akan semakin mendongkrak popularitas partai, demi mewujudkan kemenangan Partai PKB pada pemilu 2024 mendatang.” Ujar Yasmin yang juga Direktur Minaqu Home Nature.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW Perempuan Bangsa Jawa Barat, Yuningsih mengatakan Kota Bogor menjadi bentukan ke-26 Perempuan Bangsa. Yuningsih juga menginginkan agar Yasmin menjalankan fungsi utamanya. Membentuk struktur hingga tingkat desa secepatnya.

“Kota Bogor ini Muscab Perempuan Bangsa yang ke 26, terakhir besok di Depok, saya berpesan kepada Yasmin, selamat menjalankan amanah ini, tugas utamanya membentuk struktur hingga tingkat desa, saya berharap dengan kepemimpinannya bisa menambah kursi keterwakilan perempuan di legislatif Kota Bogor nanti.” Ujar Yuningsih Ketua DPW PB Jawa Barat.

Dalam muscab tersebut terpilih Yasmin Sanad sebagai Ketua, Bettria Sekretaris dan Santy Arieseniawaty didaulat sebagai Bendahara PB.

Penulis Pratama/rls

Editor Aldho Herman

print

You may also like...