Usmar Bukber di Islamic Centre Raudhotun Nur

10 hari menjelang Idul Fitri 1436 H, Yayasan Raudhotun Nur, pimpinan Habib Novel Kamal Alaydrus menggelar acara buka puasa bersama dengan Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman; Ketua DPRD Untung Maryono; Danrem Suryakencana, Kol.Inf.Fulad; dan Dandim, Letkol.Rahmat Santoso, di Yayasan Raudhotun Nur, Cijahe, Semplak, Bogor Barat, Selasa (7/7).

Memasuki pukul 5 sore, pembacaan kitab rawi dan sholawat mengiringi langkah para jamaah yang mulai memadati bagian depan gedung Yayasan Raudhotun Nur. Mulai dari anak-anak hingga orang tua, semuanya berbaur menjadi satu memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai bulan yang baik untuk berbagi dan menjalin silaturahmi dalam acara buka puasa bersama.

Saat waktu berbuka tiba, menu nasi kebuli langsung dibagikan kepada para jamaah yang hadir. Semua yang hadir mendapatkan, 1 porsi nasi kebuli untuk 2 orang. Turut hadir dalam acara buka puasa bersama perwakilan BASOLIA, perwakilan dari agama nasrani dan konguchu serta organisasi lainnya, selesai sholat maghrib berjamaah para undangan bergegas pulang.

print

You may also like...