Menu

Dark Mode
IBM Umumkan PHK, 2.700 Karyawan Terancam Cara Membuat “Your Algorithm” di Instagram Stories yang Lagi Viral Persaingan AI Makin Sengit, Trump Larang Negara Lain Pakai Chip Tercanggih Nvidia Jaring Laba-laba Terbesar Dunia di Gua Horor, Dihuni 111.000 Laba-laba Ada Komet Lain Sedang Berkunjung Selain 3I/ATLAS, Warnanya Berubah Emas Geger Mobil Otonom Lindas Kucing Kesayangan Warga

Kabar PDAM

Tingkatkan Pelayanan Optimal Melalui Temu Pelanggan

badge-check


					Tingkatkan Pelayanan Optimal Melalui Temu Pelanggan Perbesar

Kendati saat ini PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sudah menginjak usia 41 tahun, namun selalu senantiasa terus berupaya memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik untuk para pelanggannya.

Salah satunya adalah dengan menggelar temu pelanggan yang dilakukan PDAM Tirta Pakuan di Grand Parahyangan, Jalan Tumenggung Wiradiredja, Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (13/04/2018).

Melalui kegiatan itu PDAM memberikan kesempatan kepada para pelanggannya untuk memberikan masukan dan sarannya demi terciptanya pelayanan yang lebih optimal.

Seperti disampaikan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya, perusahaan milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor itu selalu melakukan upaya pembenahan. Berbagai langkah evaluasi kinerja pun terus dilakukan demi kemajuan dan perkembangan perusahaan serta demi kebaikan, kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

“Berbagai masukan, saran, juga kritik sangat kami butuhkan dari para pelanggan sebagai upaya perbaikan kualitas kinerja dan pelayanan kami kepada pelanggan. Oleh karena itu, kami menggelar kegiatan temu pelanggan seperti ini,” jelas Deni.

Meskipun, tambahnya, kondisi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor saat ini sudah mulai dalam kondisi baik. Namun begitu bukan berarti sudah terlepas dari beragam kendala terutama persoalan teknis seperti kebocoran. Walau di sisi lainnya PDAM juga sudah memperbaiki dan meningkatkan kualitas atas fasilitas yang dimilikinya.

“Ini seperti Instalasi Pengolahan Air (IPA) Dekeng yang baru saja dioptimalisasi berikut yang ada di Cipaku, sehingga produksi air yang dihasilkan pun meningkat yang tentu pada akhirnya akan memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pelanggan dalam merasakan pelayanan kami,” paparnya.

Selain para pelanggan, kegiatan temu pelanggan itu turut dihadiri Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono, anggota DPRD Idris, perwakilan dari Kodim 0606/Kota Bogor dan Polresta Bogor Kota.

sumberpdamkotabogor.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read More

Soal Jabatan Direksi Tirta Pakuan, Permendagri 37 Jadi Acuan

30 October 2025 - 18:07 WIB

Lima Tahun Menjabat, Kinerja Direksi Tirta Pakuan Diapresiasi Dedie Rachim

30 October 2025 - 11:51 WIB

Dukung MBG, Tirta Pakuan Sosialisasi Kualitas Air yang Baik

6 October 2025 - 18:12 WIB

Rino Pastikan Pasokan Air untuk Dapur MBG di Kota Bogor Aman

2 October 2025 - 22:01 WIB

Tirta Pakuan Fokus Peningkatan Kualitas, Kuantitas dan Kontinuitas

1 October 2025 - 22:57 WIB

Trending on Kabar PDAM