Menu

Dark Mode
IBM Umumkan PHK, 2.700 Karyawan Terancam Cara Membuat “Your Algorithm” di Instagram Stories yang Lagi Viral Persaingan AI Makin Sengit, Trump Larang Negara Lain Pakai Chip Tercanggih Nvidia Jaring Laba-laba Terbesar Dunia di Gua Horor, Dihuni 111.000 Laba-laba Ada Komet Lain Sedang Berkunjung Selain 3I/ATLAS, Warnanya Berubah Emas Geger Mobil Otonom Lindas Kucing Kesayangan Warga

Kabar Bogor

Tingkatkan Pelayanan, DPMPTSP Gelar Penyegaran

badge-check


					Tingkatkan Pelayanan, DPMPTSP Gelar Penyegaran Perbesar

Langkah-langkah peningkatan pelayanan perizinan dan non perizinan serta penanaman modal terus menerus dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPTSP) Kota Bogor. Salah satu langkah yang dilakukan adalah menyelenggarakan proses penyegaran terkait penerapan ISO 9001: 2015 tentang standar manajemen mutu layanan bagi seluruh karyawan DPMPTSP yang dilaksanakan selama 2 hari pada 12 -13 April 2019 di Sari Ater Subang.

Dalam arahan diawal pembukaan, Kepala DPMPTSP Denny Mulyadi menyatakan bahwa acara yang diselenggarakan tidak semata sebagai menggugurkan kewajiban, tetapi harus memberikan pengaruh terhadap peningkatan mutu layanan. “Konsistensi dalam pelaksanaan oleh seluruh karyawan sesuai akreditasi ISO menjadi kunci keberhasilan kita bersama dalam pelayanan perizinan dan non perizinan”, tegas Denny.

Lebih lanjut, dalam arahannya Denny menegaskan didepan para karyawan DPMPTSP untuk selalu meningkatkan komponen-komponen pelayanan yang dianggap masih belum baik dari hasil evaluasi layanan yang telah diselenggarakan pada tahun-tahun sebelumnya. “Kerjasama antar bidang perlu terus dijalankan, agar semangat pelayanan sesuai Motto organisasi SMART- Sederhana, Mudah, Akuntabel, Ramah dan Tepat waktu”, pukas Kepala DPMPTSP.

Diakhir arahannya, Denny menyatakan bahwa seluruh materi pemahaman ISO 9001 : 2015 yang disampaikan oleh konsultan pendamping untuk diserap dan diimplementasikan dalam pelayanan kedepan. Adapun kegiatan dilaksanakan di luar kantor, agar lebih mempererat kebersamaan diantara para karyawan.

Acara dilanjutkan oleh sesi penyegaran pemahaman ISO 9001 : 2015 yang disampaikan oleh Iskandar sebagai konsultan pendamping. Materi awal yang disampaikan terkait arahan organisasi DPMPTSP seperti tujuan organisasi, visi, misi, nilai-nilai lembaga, kepemimpinan, target dan anggaran. (RM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read More

Dedie Rachim Bahas Perdagangan dan Pendidikan Bareng Dubes Malaysia

4 November 2025 - 15:08 WIB

Soal Jabatan Direksi Tirta Pakuan, Permendagri 37 Jadi Acuan

30 October 2025 - 18:07 WIB

Ke Semanggi dan Sudirman Makin Mudah, Dedie Rachim Minta Pramono Anung Tambah 2 Koridor Trans Jabodetabek

30 October 2025 - 11:29 WIB

Sumpah Pemuda, Jenal Mutaqin Ajak Pemuda Lestarikan Lingkungan

28 October 2025 - 19:27 WIB

Hari Ini, Aliran Listrik dan Air di Pasar Bogor Diputus Total

23 October 2025 - 16:07 WIB

Trending on Kabar Bogor