Tim Tinju Kota Bogor Siap Ikuti Kejuaran di CCM

image

Tim tinju tengah berlatih fisik di lapangan sempur (foto.pratama)

Beginilah persiapan tim tinju Kota Bogor jelang kejuaran tinju yang akan digelar di Cibinong City Mall (CCM).  Tim tinju Kota Bogor mengirimkan sedikitnya 4 petinju andalannya dalam kejuaran yang diikuti petinju dari berbagai sasana tersebut.

Menurut pelatih tinju Kota Bogor Melqi, timnya menyiapkan 4 atlit tinju andalan dalam kejuaraan nanti. Karena waktunya sudah semakin dekat, maka latihan makin diintensifkan.

“Jelang kejuaraan jam latihan kami tambah, pagi dan sore. Untuk hari ini kami persiapkan petinju latihan fisik, seperti lari, pushup dan gerakan fisik lainnya,” kata Melqi kepada kabaronline di lapangan sempur Kamis (26/11/15).

Lebih lanjut Melqi menambahkan, selain latihan fisik para atlit tinju juga diberikan pendalaman teknik-teknik tinju, dengan harapan makin meningkatkan skill petinju.

“Kami tidak bisa memandang remeh lawan kami, karena seiring waktu tiap sasana memiliki teknik-teknik tinju yang makin maju. Namun kami optimis bisa berkompetisi dengan baik melawan petinju dari sasana lain, karena kami juga memiliki petinju yang bagus dalam teknik,” katanya.

Ketika ditanya target, Melqi berharap timnya bisa meraih juara. Untuk itu dia meminta dukungan doa kepada maayarakat Kota Bogor agar petinju Kota Bogor bisa mengukir prestasi.

“Kami mohon doa dan dukungan.semoga kami bisa mengharumkan nama Kota Bogor seperti dalam event tinju beberapa waktu lalu,” katanya.

Seperti diketahui tim tinju Kota Bogor sudah menorehkan banyak prestasi di tingkat provinsi maupun dibeberapa event lainnya.
| pratama |

print

You may also like...