Teras Air, Wisata Pilihan di Akhir Pekan

image

Momen akhir pekan dimanfaatkan sebagian masyarakat biasanya untuk melakukan liburan, atau setidaknya refreshing untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari.

Tidak mesti melakukan perjalanan liburan yang jauh, yang pastinya akan merogoh kocek anda. Namun, ada juga ragam destinasi berlibur yang letaknya juga tak jauh masih berada di dalam wilayah Kota Bogor.

Ya, salah satu lokasi yang bisa anda datangi sebagai destinasi liburan akhir pekan kali ini yaitu Teras Air. Lokasinya berada di kawasan Tajur, Bogor Timur.

Di tempat yang sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga ini dapat ditempuh dari pusat Kota Bogor hanya sekitar 15 menit dalam kondisi jalanan normal.

Dengan suasananya yang nyaman, asri dipenuhi pepohonan, Teras Air ini sangat tepat untuk sekadar beristirahat sambil menyantap ragam kuliner yang ditawarkan di tempat ini.

Sambil menyantap makanan dan menghirup udara segar, sesuai dengan namanya Teras Air, di beberapa lokasinya terdapat kolam-kolam ikan yang dapat menyegarkan mata dan pikiran anda.

Pihak pengelola pun memang dengan sengaja memasang meja makannya tepat di tepi kolam, untuk memberikan sensasi berbeda kepada para pengunjungnya.

Bahkan, bagi anda yang membawa anak-anak bisa memancing di salah satu kolamnya dengan koleksi ikan air tawarnya. Anda cukup menyewa alat pancing dengan harga yang terjangkau.

Tetapi bila anda mendapatkan ikannya, harus membayar kepada pihak pengelola dengan tarif yang dipasang per kilogram. Anda pun bisa meminta ikan hasil tangkapan memancingnya untuk diolah di tempat.

Jadi, untuk mengisi liburan akhir pekan ini maka tidak ada salahnya mencoba berkunjung ke Teras Air. Selamat berlibur.(D. Raditya)

print

You may also like...