TB Hasannudin Dinilai Layak Jadi Jabar 1

image

Sebagai partai kader, sudah menjadi budaya, pdi perjuangan lebih tertarik memajukan kader terbaiknya untuk mewakili partainya dalam pertarungan pilkada baik untuk calon gubernur maupun calon walikota.

Demikian pula dalam perebutan kursi jabar 1 pada tahun 2018 nanti, partai berlambang banteng moncong putih  Jawa Barat sepakat memajukan kader terbaiknya sebagai calon jabar 1.

“Saya melihat TB Hasanuddin sangat layak dimajukan sebagai calon gubernur jawa barat dari partai pdi perjuangan pada pilgub 2018 nanti, selain pernah dan punya pengalaman sebagai  pimpinan militer, dia juga merupakan kader terbaik di jawa barat.  Saat ini menjabat sebagai ketua dpd pdi perjuangan jawa barat,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Dadang Danubrata.

Dia juga lanjutnya,  memiliki sikap ksatria dan legowo, dulu pernah memberikan kesempatan kepada Rieke DP maju calon cagub jabar tahun 2013, padahal saat itu TB. Hasanuddin sudah menjabat plt ketua dpd pdi perjuangan jabar.

“Jadi saat inilah waktu yang paling tepat buat partai pdi perjuangan untuk merekomendasikan  Tb. Hasannudin sebagai cagub jabar 2018-2023. Selain berpengalaman di bidang militer, dia  adalah kader intelektual bergelar doktor dari univ pajajaran Bandung, dia juga  sudah teruji sebagai anggota dewan selama 2 periode dengan daerah pemilihan subang. Sumedang, majalengka. Dia mempunyai pergaulan yang sangat luas, baik di kalangan budayawan, militer, birokrat baik di daerah maupun pusat,”  katanya.

Dia juga kata Dadang,  pernah menjadi ketua tim pemenangan pilpres di jabar pada saat pilpres 2014, sehingga tidak diragukan dukungan presiden terhadapnya jika dia maju.

“Baiknya hubungan komunikasi baik secara personal maupun sebagai kader partai pdi perjuangan dengan presiden, diharapkan dapat memaksimalkan kemajuan pembangunan jawa barat dimasa yang akan datang.
Pada saat rakerda di Bandung (23 Feb 2016) yang lalu, dia sudah menyatakan kesiapannya untuk maju cagub jabar pada pilgub 2018 nanti. Hampir semua dpc dan pac se jabar yang hadir pada saat itu siap mendukungnya, termasuk dpc dan pac kota bogor yang juga hadir pada saat itu. Dia sangat luwes dalam berkomunikasi, transparan dalam masalah keuangan. Kami tidak ragu untuk memajukan beliau sebagai cagub 2108 nanti,” pungkasnya.  # pratama

print

You may also like...