Tabrakan Beruntun, 2 Luka

image

Tabrakan beruntun antara dua mobil dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Merdeka, Rabu (9/9/2015). Akibat kecelakaan ini, dua orang mengalami luka cukup serius.

Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil Honda Jazz, Toyota Avanza, sebuah sepeda motor Honda Spaci dan sebuah Honda Supra. Menurut salah seorang saksi, Yaya, kejadian ini sekitar pukul 8 pagi. Selain dua pengendara sepeda motor mengalami luka, kendaraan lainnya juga mengalami ringsek.

Ada dugaan pengendara Honda Jazz mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi ketika berada di jalan yang ramai. Dengan demikian, saat akan mengerem, pengendara Honda Jazz malah diduga salah menginjak gas karena panik.

Petugas kepolisian dan warga mengalami kesulitan saat mengevakuasi pengendara sepeda motor yang terjepit masuk ke dalam bemper belakang kendaraan Avanza. Polisi masih menyelidiki kasus ini, apakah kecelakaan ini akibat kelalaian pengendara Honda Jazz atau tidak.

Dikatakan Yaya, warga hampir lepas kendali terhadap pengendara mobil Honda Jazz.  Massa yang marah pun merusak bagian kaca depan mobil Honda Jazz hingga rusak. Beruntung pihak kepolisian dari Polsek Bogor Tengah segera datang. (Deni)

print

You may also like...