Syukuri Tambah Umur, Eka Wardhana Gelar Sunatan Massal

Disaat masyarakat pada umumnya melakukan kegiatan liburan bersama keluarga di hari libur, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Eka Wardhana justru menggelar bakti sosial sunatan massal dengan pelaksana Karang Taruna Badak Tansa Kel. Kedung Badak Kec. Tanah Sareal.

Sebelumnya kegiatan yang sama juga dilakukan di titik berbeda, yang pelaksananya adalah Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Bogor Tengah bekerjasama dengan Ikatan Remaja Mesjid Nurul Iman.

“Ada 63 orang anak yang di khitan dalam kegiatan ini. Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini, dikarenakan usia anaknya memang sudah masuk waktunya di khitan. Tapi, karena biaya khitan dan tempat melakukan khitanan di masa pandemic begini kita tidak tau tempat yang aman untuk melaksanakannya” ujar Ujang Malena warga Lebak Kantin Kel. Sempur.

Meskipun kegiatan ini, diselenggarakan di tengah pandemic covid-19. Panitia dan peserta sangat menjaga aturan dari satgas PKBM dengan selalu mematuhi 3M, yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Kami dari panitia sangat menjaga, jangan sampai dengan kegiatan sebaik ini, menimbulkan hasil yang negatif karena kelalaian kami dalam menjaga protokol kesehatan” ungkap ketua Pelaksana Kharul Hilmi yang juga sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Bogor Tengah.

Menurut Eka Wardhana, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, program bakti sosial ini memang sudah beberapa kali dilakukan, sebelumnya di Januari kemarin kita lakukan kegiatan yang sama.

“Kegiatan ini selain untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu. Juga memelihara hubungan antara kami dengan konstituen di daerah pemilihan” ungkap kang Eka.

Sebagai perwakilan dari Partai Golkar di DPRD Kota Bogor, lanjut Eka,  memang harus selalu ada untuk masyarakat. Duduk berdampingan dengan masyarakat dan bisa memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat.

Diwawancara via telpon, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor M. Rusli Prihatevy mengatakan, dirinya meminta seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kota Bogor untuk berbuat yang terbaik di tengah-tengah masyarakat.

Rls/red

print

You may also like...