Sukses di Bogor, Bakso Beranak Buka di Bekasi

Bagi anda para pecinta Bakso yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya, mungkin anda masih penasaran dengan bakso beranak yang berlokasi di Kp. Margabhakti RT. 03 RW. 01 Kel. Kertamaya Kec. Bogor Selatan dan di Cimahpar.Mungkin karena lokasi yang cukup jauh sehingga anda sampai saat ini belum pernah atau belum sempat berkunjung ke Warung Bakso Big Bakso Family Atau Bakso Beranak tersebut.

Tapi kini anda jangan khawatir karena mulai Jum’at, (28/01/2017) Big Bakso Family (Bakso Beranak) buka cabang di wilayah Bekasi tepatnya di Jl. Selang Jati No. 5 dekat SDN Wanajaya Cibitung Bekasi Timur.

bakso2Pemilik Big Bakso Family Oding Yusuf menjelaskan, untuk lebih mengembangkan strategi bisnis dan mempertahankan serta memperluas brance image Bakso Beranak, maka di buka di Bekasi yang dikelola oleh keponaka dan Istrinya.

“Saya ingin Big Bakso Family (Bakso Beranak) lebih mudah dikunjungi dan dirasakan oleh semua kalangan yang berada di berbagai wilayah, untuk wilayah bogor sudah ada 3 lokasi yaitu di Kp. Margabhakti  RT.03 RW. 01 Kel. Kertamaya Kec. Bogor Selatan Sebagai  lokasi pusat, sedangkan cabangnya sudah ada di wilayah Tanah Baru tepatnya Jl. Raden Koyong dan satu lagi berlokasi di Cijayanti arah Curug Bidadari, sekarang saya ingin membuka cabang di luar wilayah Bogor,”kata Yusuf.

Untuk mengawalinya lanjut Yusuf,dimulai dari wilayah Bekasi. “Ke depan Insyaallah Big Bakso Family (Bakso Beranak) akan membuka cabang di wilayah yang lain lagi,” ujar Yusuf.

Bagi anda yang kesulitan untuk berkunjung  ke warung Big Bakso Family cabang Bekasi, anda dapat menghubungi Nomor Hp 083891972334

Ahmad Jumaedi

print

You may also like...