Si Madun Ramaikan Hut RI The Jungle

Libur panjang HUT RI ke 70, wahana air terbesar di Bogor Jungle waterpark menggelar berbagai acara.
Bahkan di puncak acara, the jungle mengadakan met and great ‘tendangan si madun’ dengan mendatangkan pemeran utama Yusuf Mahardika dan lawan mainnya Martin.

“Dalam rangka menyambut HUT RI ke 70 the jungle mendatangkan Si Madun dengan alasan karena sinetron tersebut sedang tren dikalangan anak-anak, selain itu ada sisi edukasinya, dengan harapan penerus bangsa bisa seperti si madun pemuda yang baik dan dengan jiwa nasionalisme yang tinggi,” papar Ibdas, General Manager Teh Jungle Water Park, saat ditemui wartawan, kemarin (17/8).

Sementara itu, Yusuf Mahardika alias Si Madun mengaku senang dan bangga bisa bertemu fans-fansnya di Wisata Air Terbesar di Bogor ini.

Menurutnya kehadirannya kali pertama di Kota Hujan ini untuk memberikan motifasi bagi penerus bangsa untuk lebih menumbuhkan jiwa nasionalisme terhadap negeri tercinta ini.

“Saya senang dan bangga bisa hadir di acara yang telah diselenggarakan pihak teh jungle water park ini, ngga nyangka ternyata banyak juga penggemar Si Madun di Bogor,” ungkapnya. [Ramot|cr]

image

print

You may also like...