Shogun Ramen ‘Hoedjan’, Enak Tenan

Kota Bogor dikenal sebagai Kota Hujan. Julukan tersebut ternyata menginspirasi sebuah cafe untuk menamai cafenya dengan kata  Hoedjan. Hoedjan  digunakan sebagai nama café yang berlokasi di Jalan Kolonel Achmad Syam, Blok A No.47, Jembatan Ceger samping masjid Imam Bin Hambal, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Café berlantai dua tersebut  hadir dengan tampilan dua konsep suasana berbeda, yaitu dilantai 1 khusus  Indonesia dan dilantai 2 bernuansa Jepang.

Roemah Hoedjan  menawarkan dua brand produk, yaitu Ame Ramen dan Javashake. Untuk menu masakan di restoran tersebut 100% adalah masakan Jepang, sedangkan minuman ditawarkan menu Indonesia seperti kopi dari Sabang sampai Merauke dan minuman dari Western.

Untuk memberi kepuasan bagi konsumen, restoran ini menyuguhkan menu unggulan Shogun Ramen. Makanan ini diolah dengan menggunakan bahan-bahan komplit, dengan hiasan topping bisa dipilih oleh pengunjung berupa daging sapi, daging ayam dan tuna, dengan tambahan jamur enoki, cikua dan nori. Untuk kuahnya pun terdapat tiga macam pilihan yaitu shoyu, shoyu miso dan shoyu miso plus dinamit bagi anda yang berselera pedas.

Sedangkan untuk  minuman restoran tersebut menyediakan beberapa jenis, dan minuman yang paling di favoritkan oleh pengunjung adalah smoothies, dengan pilihan rasa buah mangga, strawbery dan durian. Dan untuk di milk shake pilihan terfavorit adalah vanila almond cookies cream dan choco cheese, sangat cocok diteguk pada saat cuaca dingin.

Pengelola restoran Roemah Hoejan, Agim mengatakan bicara soal harga sangat terjangkau. Untuk minuman berkisar mulai dari harga Rp5 ribu sampai Rp25 ribu. Dan untuk makanan mulai dari harga Rp. 22 ribu sampai Rp25 ribu. Sesuai dengan slogannya healthy, tasty, friendly, menu yang menyehatkan dengan rasa dan harga bersahabat dan berlisensi

Agim menambahkan,  Roemah Hoedjan hadir selain sebagai destinasi pecinta kuliner masakan Jepang dan minuman khas Indonesia serta western, juga sebagai muara berkumpulnya para komunitas yang ada di Kota Bogor. Selain itu untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung restoran telah di lengkapi dengan berbagai fasilitas.

“Kami memiliki fasilitas Wifi, screen layar untuk nonton bareng, dan kedepannya akan ada live musik. Disamping itu kedepan kami akan sediakan paket-paket khusus untuk para komuitas yang berkumpul disini, juga ada paket keluarga, paket kongkow dan paket couple,” kata Agim. AS

print

You may also like...