Setelah ‘Jadi’ PSK, Whulandary Herman Bermain di Kuburan Tua

Jakarta Whulandary Herman baru saja memulai debutnya di dunia film lewat Bidadari Terakhir.Tak tanggung-tanggung, Putri Indonesia 2013 itu langsung menjadi pemeran utama dan menjadi seorang Pekerja Seks Komersial (PSK).

Dengan peran tersebut Whulandary seakan ingin membuktikan kalau ia memang serius terjun di dunia akting. Tak lama setelah Bidadari Terakhir beredar, film terbaru Whulandary akan segera dirilis. Kali imi mendapat tantangan untuk menjadi gadis kembar dalam film bertajuk Hantu Kuburan Tua.

Dalam film itu Whulandary berperan sebagai Laura, seorang mahasiswi yang hobi berpetualang. Ia memiliki saudari kembar lainnya yang tewas meninggal karena diperkosa. Tentunya bukan hal mudah bagi Whulandary berakting di film bergenre horor ini karena harus melakoni dua karakter sekaligus.

Baca Juga: Perankan PSK, Whulandary Herman Dapat Ijin Orangtua

Yang menarik, Whulandary Herman akan kembali bermain dengan Maxime Bouttier, lawan mainnya di Bidadari Terakhir. film produksi Mitra Pictures dan BIC Productions ini juga menampilkan Vicky Monica, Trisa Thiandesa dan aktris senior Jajang C. Noer.

 

Hantu Kuburan Tua menceritakan tentang perjalanan tugas liputan Edwin (Maxime Bouttier) bersama kekasih dan rekan-rekannya. Karena bosan di tengah perjalanan, mereka sengaja bermain permainan baby blues untuk memanggil roh halus.

Akibatnya fatal, roh halus itu pun mulai mengganggu kehidupan mereka. Film Hantu Kuburan Tua yang dibintangi oleh Whulandary Herman dan Maxime Bouttier akan rilis di bioskop pada 17 September.

 

www.bintang.com

print

You may also like...