Sergio Ramos: Real Madrid Butuh Kemenangan di El Clasico

KAPTEN Real Madrid, Sergio Ramos, menegaskan timnya wajib mendulang kemenangan untuk menjaga asa meraih gelar juara saat bersua Barcelona pada laga pekan ke-17 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017).

Real Madrid tampil inkonsisten sejak bergulirnya kompetisi La Liga musim ini. Dari 15 laga yang telah dijalani, mereka mengalami dua kekalahan dan empat hasil imbang.

Sergio-RamosSkuat Zinedine Zidane hanya mendulang 31 poin dan duduk di peringkat keempat klasemen sementara. Mereka terpaut 11 angka dari Barcelona yang menghuni urutan teratas.

Real Madrid memiliki kesempatan memangkas jarak saat bersua Barcelona jika meraih hasil positif. Ramos pun mengimbau kepada rekan-rekannya untuk menjaga fokus karena El Clasico adalah laga yang spesial.

“El Clasico nanti akan menjadi pertandingan yang hebat. Tidak ada satu kalimat pun yang bisa mendeskripsikan El Clasico. Pertandingan itu sangat bereda. Itu merupakan pertandingan terpenting di dunia,” kata Ramos.

“Sekarang kami berkewajiban untuk menang lebih dari sebelumnya karena situasi yang tengah dihadapi. Kemenangan wajib diraih untuk tetap berjuang meraih trofi La Liga,” ujar Ramos.

Real Madrid bersiap menurunkan kekuatan maksimal saat menjamu Barcelona. Saat ini seluruh skuat Zinedine Zidane berada dalam kondisi fit dan siap bermain sejak menit pertama.

reporterasep

Sumber: Marca

print

You may also like...