Selain Bima Arya, 1 Pejabat di Pemkot Bogor Juga Positif Corona

Paska Walikota Bogor Bima Arya dinyatakan positif covid-19, dipastikan ada satu pejabat Kota Bogor lainnya yang juga terjangkit corona. Hal itu disampaikan juru bicara siaga corona Kota Bogor, dr Sri Retno Nowo, Kamis (19/3/2020) malam.
“Hasil tes juga menyatakan salah satu pejabat pemkot lain juga positif COVID-19, sedangkan tiga anggota rombongan yang lain dinyatakan negatif,” ujar Retno dalam rilisnya.
bima-arya-coronaRetno menambahkan, Walikota Bogor dan salah seorang pejabat yang juga terjangkit corona selanjutnya akan menjalani proses isolasi di RSUD Kota Bogor sejak Kamis 19 Maret 2020 malam, hingga 14 hari ke depan.
 Retno pun menuturkan bahwa Bima meminta kepada seluruh warga Kota Bogor untuk dapat terus waspada dan menjaga betul kesehatan mereka ditengan meluasnya wabah virus corona ini.
“Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh warga Bogor dan publik secara luas untuk terus waspada, betul-betul menjaga kesehatan dan selalu berhati-hati dalam tawakal dan munajat kepada Yang Maha Kuasa,” kata Retno.
Diketahui sebelumnya Bima Arya dan rombongan tiba di Indonesia pada Senin (16/3) setelah melakukan kunjungan kerja dari Turki dan Azerbaijan.
sumber kumparan
foto tribunnewsbogor
print

You may also like...