Revitalisasi Blok F Kebon Kembang Diprediksi Selesai Lebaran 2016

Pembangunan Blok F Pasar Kebonkembang diperkirakan usai Lebaran tahun 2016, hal itu lantaran pedagang masih meminta kelonggaran waktu berjualan dan mengumpulkan uang untuk membeli kios nanti.

“Kami sudah mempersiapkan dan ekspos kerangka acuan kerja (KAK) ke walikota, dalam waktu dekat mempersiapkan beauty contest,” Direktur Operasional (Dirops) PD PPJ Syuhaeri Nasution.

Menurut Syuhaeri, PD PPJ sudah memberikan kelonggaran kepada pedagang sampai 31 Juli untuk merelokasi dagangannya ke Tempat Penampungan Sementara (TPS). “Saat pembangunan nanti, TPS pedagang tak mengganggu akses Jalan Dewi Sartika. “Pedagang akan direlokasi di TPS di antara Blok F dan masjid. Serta Blok F dengan Blok D,” ujarnya.

Syuhaeri mengatakan, menurut informasi ada lima perusahaan yang mengikuti beauty contest, tapi belum ada yang menyampaikan minatnya secara resmi ke PDPPJ.

Sementara itu anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Adityawarman Adil menjelaskan, proses beauty contest yang akan dilaksanakan PD PPJ harus transparan dan melibatkan pedagang.

“Beauty contest ini sarat kepentingan, harus melibatkan pedagang,” jelasnya. #pratama

print

You may also like...