Repdem Kota Bogor Siap Menangkan Lagi PDIP di Kota Bogor

Dewan Pimpinan Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi (DPC Repdem) Kota Bogor  siap berjuang memenangkan PDI Perjuangan ketiga kalinya secara berturut-turut atau hattrick pada Pemilu 2024. Demikian ditegaskan Ketua DPC Repdem Kota Bogor Banu Lesmana Bagaskara, Minggu (28/8/2022).

“Repdem sebagai sayap dari PDI Perjuangan tentunya memiliki misi untuk membantu PDI Perjuangan di Kota Bogor khususnya bisa memenangkan Pemilu 2024 dengan target hattrick,” kata Banu.

Ia menyampaikan hadirnya sekretariat DPC Repdem Kota Bogor menjadi penyemangat dalam melaksanakan konsolidasi kader-kader Repdem. Disamping itu, sekretariat ini juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Bogor.

“Sekretariat ini akan digunakan untuk konsolidasi-konsolidasi Repdem Kota Bogor dan juga supaya bisa lebih dekat dengan masyarakat. Jadi ketika ada masyarakat yang memiliki keluhan, program yang bisa kita bantu advokasi silahkan datang ke sekretariat,” paparnya.

Pada Pileg periode mendatang, ada 10 kader Repdem Kota Bogor yang akan turun  di lima daerah pemilihan (dapil) Kota Bogor.

“Di Pileg kita memiliki kader-kader Repdem yang berkualitas di masing-masing dapil sudah dipersiapkan, yang nantinya akan saling bahu-membahu untuk memenangkan PDI Perjuangan,” tandas Banu.

Dalam peresmian dan syukuran sekretariat DPC Repdem Kota Bogor tampak hadir Sekretaris DPC PDI Perjuangan Atty Somaddikarya, Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Kesehatan DPN Repdem Rusmarni Rusli, Wakil Ketua DPD Repdem Jawa Barat Ade Komarudin. Acara ini diikuti jajaran pengurus beserta para keder Repdem Kota Bogor.

Penulis Pratama

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *