Rem Blong, Truk Sampah Tabrak Tiang

Sebuah truk bermuatan penuh sampah milik Dinas Kebersihan Kabupaten Bogor Jawa Barat, menabrak tiang listrik  hingga ringsek, Selasa sore (2/3/2021) di jalan raya Alternatif Sentul Desa Cijujung Kecamatam Sukaraja Kabupaten Bogor.

Kernet dan sopir yang berada di dalam truk langsung dilarikan kerumah sakit terdekat, sementara jalan raya menjadi macet dikarenakan sampah yang tumpah  berserakan di sekitar lokasi.

Dalam video amatir sesaat setelah truk sampah milik Dinas Kebersihan Pemda Kabupaten Bogor menabrak tiang listrik, terlihat sopir dan kernet masih terjepit di dalam truk. Warga pun berusaha menyelamatkan mereka.

Menurut Tony saksi mata, kejadian bermula saat truk bermuatan sampah yang dikemudikan Asep melintasi Jalan Raya Alternatif Sentul dari Arah Cibinong menuju Tol Sentul. Diduga mengalami masalah dengan remnya saat kondisi jalur menurun. Akibatnya tersebut sempat oleng ke kanan dan menghantam pemabatas jalan hingga akhirnya menabrak tiang listrik dan pohon.

“Awalnya oleng, kemudian naik ke pembatas jalan. Dan langsung bruk, nabrak tiang,” kata Tony.

Sementara itu menurut Iptu Soleh Anggota Laka Polres Bogor, akibat kejadian tersebut pemadaman listrik dilakukan petugas pln setempat dan Dinas Kebersihan menerjunkan dua unit truk sampah untuk mengangkut kembali sampah yang berserakan di tengah jalan.

“Kami langsung evakuasi korban ke rumah sakit, dan kendaraan diamankan,” kata Iptu Soleh.

Penulis Asolihin

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *