Real Madrid 0-Bercelona 3

KEKALAHAN 0-3 dari seteru abadinya Barcelona di laga El Clasico membuat peluang Real Madrid mempertahankan gelar Liga Spanyol semakin berat.  Pasalnya, Los Blancos tertinggal 14 poin dari Barcelona yang semakin kokoh di puncak klasemen dengan 45 poin.

Kapten Madrid Sergio Ramos mengakui, Real Madrid kehilangan akal untuk menghadapi Barcelona di babak kedua. Los Blaugrana semakin menggila usai Real Madrid bermain dengan 10 pemain setelah Dani Carvajal diganjar kartu merah.

“Tentu kami frustrasi karena hasilnya (mengecewakan). Terlebih lagi kami sudah tertinggal 14 poin,” ujar Ramos.

“Namun, bukan tidak mungkin kami masih bisa memenangkan La Liga. Kami hanya mempunyai kewajiban berjuang hingga akhir,” katanya.

Disampign itu, Sergio Ramos mengungkapkan pernyataan menarik usai Real Madrid dibantai Barcelona, Sabtu (23/12/2017). Ia justru menyindir fans Barcelona yang menyorakinya sepanjang laga.

Ramos mendapat kartu kuning usai mengayunkan lengannya ke wajah Suarez. Insiden itu terjadi pada menit ke-59, usai Suarez mencetak gol pertama Barcelona.

“Di Barcelona, meraka pasti mengatakan saya harus di penjara dan dibawa Puigdemont (polisi Catalan),” ujar bek berusia 30 tahun tersebut sepert dilansir Marca.

Dalam laga El Clasico, Ramos tercatat melepaskan tiga tekel keras ke pemain Barcelona, dua di antaranya berhasil menghentikan permainan lawan.

Sayangnya, performa Ramos di lini pertahanan Real Madrid terbilang buruk. Dia hanya mencatatkan satu clearance dan satu intersep untuk mematikan pergerakan Lionel Messi dan kawan-kawan.

***

Sumber : www.bola.com

print

You may also like...