Psb Jawara Grup A Piala Suratin

image

Tampaknya sepakbola di Kota Bogor mulai bangkit kembali, berkat dukungan pemerintah dan warga Kota Bogor yang memberikan suport saat laga antara PSB versus FOOTBALL PLUS BANDUNG di stadion GOR Pajajaran Bogor Selasa (13/10/2015).

Dengan menangnya Psb 1-0 atas football plus Bandung tersebut, maka psb berhak menduduki posisi juara grup A Piala Suratin.

Hujan deras yang mengguyur Kota Bogor tak menurunkan tensi semangat para pemain kota hujan tersebut. Serangan demi serangan terus dilakukan dihadapan  penonton yang menyaksikan laga tersebut. Bahkan pada menit ke 72 wasit sempat menghentikan pertandingan akibat hujan yang makin deras.

Pemain psb baru bisa merubah papan skor pada babak kedua,  saat pemain bernomor punggung 2 memanfaatkan umpan dari pojok sebelah kiri dengan melakukan sundulan.

Sundulan berbuah gol tersebut akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

Ketua Psb H.M Idris mengaku bangga dan bersyukur atas kinerja pemain psb yang akhirnya membuahkan hasil dalam laga penentuan jawara grup a tersebut. Idris mengakui jika tim lawan memiliki kemampuan yang cukup sehingga tak bisa dipandang sebelah mata. Namun kepiawaian pemain psb dalam mengolah bola patut diacungi jempol.

“Alhamdulillah kita menang.ini dipersembahkan untuk warga Kota Bogor, dan kami masih terus menunggu dukungan warga Kota Bogor dalam lagailaga selanjutnya,”kata Idris. (Pratama)

print

You may also like...