Pria Ini Jadi Sorotan Usai Bercanda Sambil Membawa Keranda Jenazah

Media sosial sempat dihebohkan dengan sebuah video tindakan keterlaluan seorang pria saat mengantarkan jenazah ke pemakaman. Video itu menunjukkan pria tersebut naik dan menahan tubuhnya di pegangan keranda berizi jenazah yang sedang digotong oleh teman-temannya.

Tentu saja hal ini membuat netizen jadi geram. Dia pun mendapatkan kecaman dari warganet yang menilai perbuatannya tak pantas dilakukan.

Video ini pertama kali dibagikan ke Instagram pada akun @fakta.indo. Kemudian postingan ini diunggah kembali oleh beberapa akun Instagram, salah satunya adalah @tsp_id.

Dalam video itu tampak pria ini berada di bagian belakang keranda. Bukannya membantu menggotong jenazah dengan sigap seperti rekannya, dia malah main-main dan mengangkat tubuhnya naik ke pegangan keranda.

Bahkan pria ini sempat mengangkat kakinya ke samping saat menaiki keranda tersebut. Sontak hal ini mengundang komentar dari banyak netizen, bahkan sampai Baim Wong.

” Untung bukan jenazah ibu saya, kalau iya.. mungkin saya gak akan maafin apa yang dia perbuat. Semoga roh orang yang meninggal diampuni segala dosanya dan diterima semua amal ibadahnya,”  tulis Baim.

Warganet lain pun juga banyak yang memberikan komentar, berikut beberapa di antaranya.

” Di tunggu minta maaf nya,”  tulis @varelvreez.

” Wajar aja sih hidupnya ke gitu tata krama aja ga punya,”  tulis @_danzzra_

” Kenapa akhir akhir ini moral orng indo makin memprihatinkan,”  tulis @nashanmtp.

Tentu hal ini disayangkan oleh banyak orang. Terutama karena almarhum yang sudah meninggal seharusnya diperlakukan dengan baik dan tidak dibuat bercanda seperti ini.

Semoga hal seperti ini tak akan terulang lagi ke depannya.

Sumber: Diadona.id

Foto : Instagram @tsp_id

print

You may also like...