Polisi Kantungi Nama Pembunuh Ustad

Petugas Reserse Kriminal Polres Bogor, dan Polsek Cibinong masih mendalami kasus pembunuhan pengurus Pondok Pesantren Al-Mardaniyah, Aziz Rosdiansyah, di Perumahan Bumi Cibinong Endah Kelurahan Sukahati, Cibinong, Bogor.

image

Menurut Kasatreskrim Polres Bogor AKP Auliya Djabar, polisi sudah mengantongi satu nama yang diduga ada kaitannya dengan kasus pembunuhan tersebut. Kecurigaan polisi itu muncul setelah melakukan pemeriksaan telefon genggam korban.

“Memang sudah ada satu nama yang kita curigai. Tapi, masih perlu didalami. Ini baru dugaan awal kami, masih harus dikembangkan lagi. Bisa jadi muncul nama lain dalam prosesnya nanti. Namun, kami sudah melakukan pengejaran terhadap pria yang kami curigai tersebut,” ujar Auliya.

Soal identitas pria yang dicurigai, Auliya belum mau memberikan keterangan. “Yang jelas masih kami kejar sampai ke daerah Tangerang, Banten,” tambahnya. Aziz sendiri tewas pada Senin (31/8/2015) lalu dengan luka tusukan di bagian perut dan leher setelah diserang seseorang tak dikenal.

Diduga, kematian korban ada hubungannya dengan teror yang sering diterima oleh Aziz beberapa hari belakangan. Adik korban, M Yusuf mengatakan Aziz mendapatkan teror dan ancaman dari orang yang tidak dikenal selama beberapa hari.

Diduga, orang tersebut tidak suka atau tersinggung dengan ceramah Aziz. Aziz dikenal sebagai pribadi yang baik dan tidak suka membuat masalah. Oleh karenanya kematian Aziz cukup mengejutkan keluarga. 
| Deni  |

print

You may also like...