Pimpin Taman Sari, Sofyan Janji Garap Potensi Wilayah

AHMAD Sofyan dipercaya sebagai Camat Taman Sari Kabupaten Bogor, tugas berat pun menanti. Untuk itu Sofyan mengaku butuh adaftasi dan pendekatan secara emosional, medan wilayah salah satu faktor yang harus diprioritaskan.“Ini tantangan buat saya untuk lebih mengenal wilayah baru. Maka saya butuh adaptasi lebih jauh tentang wilayah tamansari,” ungkap Sofyan yang sebelumnya sebagai Camat Klapanunggal usai melaksanakan Sertijab Rabu (4/9/14).

Meski demikian, Sofyan optimis di bawah kepemimpinannya Tamansari akan lebih maju dan lebih baik nantinya.

” Jangan berhenti sampai di situ harus ada pergerakan bersama dengan melibatkan semua unsur, baik dari kecamatan, perangkat Desa maupun dari masyarakatnya, akan semua harapan dapat terwujud. Namun pada intinya saat ini berbaur saja dahulu,” terang nya.

Sofyan menjelaskan, meski belum mengetahui medan wilayah di kawasan tamansari, namun Sofyan mengakui jika wilayah tamansari merupakan wilayah yang banyak akan potensi wilayah. Itu terlihat dari tata letak geografis kaki gunung salak.

” Jangan sampai ada lagi potensi bagus akan tetapi tidak ada yang menggarapnya, maka untuk perkembangan sebuah wilayah harus fokus,” Jelasnya.

Sementara, Camat tamansari sebelumnya Cairukha Judhyanto yang kini menempati posisi sebagai Camat Leuwiliang mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh unsur Muspika dan para tokoh masyarakat yang telah bekerjasama, baik dalam sektor program pembangunan maupun kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kesenjangan sosial.

” Saya ucapkan terimakasih bagi semua. Sayapun berharap dengan adanya Camat baru, tamansari akan lebih maju dan lebih berkembang,” harap Chairuka dihadapan¬† unsur Muspika dalam acara pelaksanaan Setijab yang di gelar di Aula, Kantor Kecamatan Tamansari, kemarin.DR

print

You may also like...