Perangi Hoax Soal Jokowi, Reliji Gelar Diskusi Publik

Sejumlah aktivis lintas organisasi, yang pernah menjadi pimpinan Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP) Kelompok Cipayung plus, seperti HMI PMKRI, GMNI, PMIL, IMM, GPII, Pemuda Muslimin, SEMMI, Pemuda Al Washliyah, serta mantan pimpinan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di wilayah Jabodetabek yang saat ini berada dalam Relawan Indonesia Jokowi (Reliji), menggelar diskusi publik  bertema Kebijakan Pembangunan Di Era Jokowi Adalah Pembangunan Yang Mempersatukan Indonesia di Ballroom Istana Hotel Salak Herittage.

Menurut Ketua Pelaksana, Deni Solahudin, diskusi buku relawan jokowi mengenai Jokowi Istiqomah Membangun Negeri berisi konten tentang cerita nyata atau realistis atas apa yang telah dilakukan oleh Jokowi.

Reliji juga mengadakan deklarasi mendukung dan memenangkan Jokowi – Ma’aruf Amin di Kota maupun Kabupaten Bogor.

“Target kita jelas, melawan berita – berita hoax dan black campaign dengan sebuah karya ilmiah yang lebih akademis dan realistis yang kita ciptakan ke masyarakat,” kata Deni, Senin (16/9/18).

Terkait pada tahun 2014 Jokowi kalah di Kota Bogor bahkan Jawa Barat, Deni menegaskan, di 2019 mendatang Jokowi – Ma’aruf Amin akan menang di Kota maupun Kabupaten Bogor.

“Kami sangat optimis 100 persen,” imbuhnya.

Ketua Umum (Ketum) Koordinator Nasional Reliji, Bursah Zarnubi melalui sebuah buku serta deklarasi serentak di berbagai daerah, kepada tokoh – tokoh masyarakat, akademisi, aktivis, para relawan membedah semua isi yang tercantum di dalam buku sehingga bisa diinformasikan kepada seluruh masyarakat.

“Buku ini berisi tentang hasil kebijakan pembangunan pemerintah dibawah Pak Jokowi selama 4 tahun kebelakang dengan menghadirkan fakta – fakta dan informasi lengkap atas apa yang sudah dilakukan. Jadi buku ini yang akan melawan asumsi – asumsi hoax di masyarakat,” ungkap Bursah.

Pratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *