Pembunuh Wanita Bugil Tertangkap

image

Polsek Gunung Putri berhasil menangkap pembunuh Nurjanah alias Nungki (32), dibuang di Taman Kota Wisata depan Cluster Monaco.

Pelaku tak lain adalah suami korban, Nurdin Suparman alias Dino (43), warga Gang Bagol, Pedurenan, Jatiluhur, Bekasi kota. Tersangka tega membunuh istrinya karena merasa cemburu dengan korban.

Awalnya,  polisi kesulitan untuk mengungkap kasus ini. Pasalnya, saat korban ditemukan tidak ada indentitas apa pun.

“Korban ditemukan dalam keadaan telanjang di dalam karung di Kota Wisata pukul 10.00 pagi, (Selasa , 2 September 2015),” ujar Wakapolres Bogor, Kompol Anwar Haidar yang didampingi Kapolsek Gunung Putri, AKP Tri Suhartanto kepada para awak media di Polres Bogor.

Korban yang sehari- hari bekerja sebagai karyawan di sebuah toko sepatu di Pasar Kranggan, tewas dicekek oleh tersangka di rumahnya di Kelurahan Jatirangga, Jati Asih Bekasi.

“Pukul 17.30 petang, korban sempat dijemput suami di tempat kerjanya di Pasar Kranggan,” jelasnya.

Kemudian, lanjut Haidar, korban mandi pukul 21.00. Saat hendak tidur, tesangka  langsung mencekik leher korban hingga kehabisan nafas.

“Karena korban masih bernafas, tersangka melakban mulut  dan hidung korban hingga tewas,” terangnya.

Pada pukul 02.00 wib tersangka membawa korban dengan menggunakan motor Honda Beat warna orange putih no pol B 3474 KSK dan membawanya menuju kota wisata.

“Korban didudukan diantara jok dan stang.  Kaki diikat di step belakang sampai di buang di taman kota wisata depan cluster monaco,” pungkasnya.|yuda|

print

You may also like...