Paska Positif Covid 19, Bupati Bogor Ingatkan Warga Soal Prokes

Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin. Foto instagram pribadi @ademunawarohyasin

Paska menyatakan diri secara terbuka terpapar covid 19, Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin meminta warga Kabupaten Bogor untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dimanapun berada. Himbauan tersebut diunggah dalam video pendek yang dibuat Bupati dan disebar luaskan di media sosial instagram pribadinya, Kamis (18/11/2020).

“Covid masih ada di sekitar kita, untuk itu saya selalu berpesan agar semua warga Kabupaten Bogor tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mulai dari memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan mengunakan sabun,” kata Ade Yasin dalam postingan instagramnya.


Baca juga: Mamah Dedeh Positif Covid-19


Selain mengingatkan masyarakat agar tetap merapkan protokol kesehatan, Ade Yasin juga mengintruksikan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor agar melakukan tracking selama 3 hari ke belakang, mulai Senin.

“Sebelum senin, hasil swab saya masih negatif. Saya sudah meminta dinkes untuk tracking, agar segera ditangani. Alhamdulillah saya dan 1 anak saya yang positif ditangani baik oleh RSUD Cibinong. Saat ini saya tinggal memulihkan kondisi tubuh, dengan beristirahat yang cukup di rumah (isolasi mandiri),” katanya.

Ade juga meminta dukungan dan doa dari warga Kabupaten Bogor, agar ujian covid 19 ini segera berakhir dan bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa.

penulis/editor herman

print

You may also like...

Leave a Reply