Nikmatnya Kuliner di Resto Solo Sambil Relaksasi

image

Lantunan lagu tradisional khas Jawa sayup terdengar begitu kaki melangkah masuk ke bagian dalam ruangan. Begitu pun saat mata memandang sekeliling ruangan, semua furniture, desain interior hingga beragam ornamen khas Jawa mendominasi setiap sudutnya.

Ya, ini adalah Resto Solo yang terletak di Jalan Pajajaran Indah Nomor 5, Baranangsiang, Bogor Timur. Tempat kuliner yang satu ini memang secara sengaja dan khusus menyediakan beragam menu makanan dan minuman khas Solo.

Bagi anda penikmat, pencinta, atau sekadar hanya ingin mencoba mencicipi menu khas Solo, maka Resto Solo adalah pilihan yang tepat untuk menjelajah dan memanjakan lidah dengan aneka menunya yang menggugah selera.

image

Selain tawaran variasi menunya, Resto Solo juga sangat nyaman, tenang dengan rimbun pepohonan yang mengelilingi hampir seluruh areanya.

Jadi, di sini pengunjung tidak hanya sekadar menyantap dan mengisi perut saja. Tetapi, dapat melepas penat dan rileksasi dengan suasana yang ditawarkannya plus keramahan seluruh pegawainya yang siap melayani semua pengunjung dengan sepenuh hati.

image

Di sini tersedia puluhan menu makanan dan sejumlah minuman khas Solo yang  disediakan bagi para pengunjung dan pelanggan setianya. Mulai dari Selat Solo, Lontong Opor, Sosis Solo, Nasi Liwet hingga Nasi Gudeg.

Khusus untuk varian minuman, Resto Solo ini menyediakan Es Degan, Es Dawet Solo, Wedang Jahe sampai Wedang Uwuh dsn beragam menu umum lainnya seperti Es Jeruk, Es Jahe dan lainnya.

image

Menurut pengelola Resto Solo Ujang Hidayat kepada kabaronline.co.id, Sabtu (30/01/16), selain ragam pilihan menu yang bisa menggugah selera para pengunjungnya, soal harga yang ditawarkan pun tak kalah menariknya.

Sebab, dikatakan Ujang, harga di Resto Solo ini sangat terjangkau dan kompetitif dengan kisaran harga mulai dari Rp 2 ribu hingga Rp 30 ribu saja. Tentunya harga-harga ini sangat ramah di kantong dan tidak akan merogoh kocek anda dalam-dalam.

“Dengan cita rasa yang kita tawarkan dan suasana yang nyaman, tentunya Resto Solo ini bisa jadi pilihan dan tujuan orang-orang untuk datang berkunjung kesini. Apalagi soal harga juga yang sangat kompetitif,” papar Ujang.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Resto Solo, silahkan untuk datang ke Jalan Pajajaran Indah Nomor 5, Baranangsiang, Bogor Timur.

“Kita buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB untuk weekdays. Sedangkan untuk weekend kita mulai buka mulai pukul 08.00 WIB dan tutup pukul 20.30 WIB,” urai Ujang.

Selain itu, lanjutnya, Resto Solo sangat cocok digunakan untuk aneka kegiatan Anda seperti mengadakan arisan, gathering hingga ada beberapa pelanggannya yang menjadikan Resto Solo sebagai lokasi untuk Photo Prewedding.

“Kami siap untuk melayani segala kebutuhan pelanggan setia. Untuk acara-acara besar seperti arisan dan gathering misalnya, sangat bisa. Karena di sini bisa menampung sekitar 150 orang. Sementara untuk di ruangan dalam sekitar 50 kursi disiapkan,” jelas Ujang. #D. Raditya

print

You may also like...