Nikmati Menu Spesial “Pedesaan” di Resto Bakul-Bakul

ALUNAN musick tradisional Kecapi Suling asal  Jawa Barat akan terdengar saat kita memasuki area  Bakul-Bakul Restaurant yang beralamat di Jl. Pakuan No. 14 Kel. Baranang Siang Kec. Bogor Timur Kota Bogor.

Suasana pedesaan yang kental dengan nilai tradisional, bukan saja alunan musik kecapi suling yang selalu  mengiringi pengunjung, namun penataan tempat serta sajian menu tradisional yang disediakan juga membuat  restaurant ini selalu dipadati pengunjung yang hendak menikmati menu-menu andalan dari restaurant tersebut. Seperti menu spesial yang menjadi ciri khas dari restaurant ini yakni, Gurame bumbu Bakul.

bakul2-duaRatno, Pengelola Bakul-Bakul Restourant Ratno menjelaskan, menu ikan gurame memang ada di restaurant yang lain, tetapi ciri khas racikan bumbu dan pengolahan serta penyajiannya yang membuat rasa ikan gurame di restouran Bakul-bakul menjadi lebih nikmat saat di santap dan mempunyai citarasa  serta menjadikan sensasi yang berbeda.

“Selain menu spesial Ikan Gurame bumbu Bakul, bakul-bakul restaurant mempunyai menu Promo di setiap bulannya,” jelas Ratno.

Menu promo tersebut lan jutnya, bertujuan agar para pengunjung tidak merasa bosan dengan menu yang sudah ada makanya kami sesalu membuat menu promo yang berbeda di setiap bulannya karena menu tersebut tidak masuk di menu yang sudah ada dan hanya di beri batasan waktu satu bulan.

Lebih lanjut Ratno menjelaskan, untuk saat ini Bakul-bakul restaurant tidak hanya menjadi tempat makan saja tetapi kami juga dapat menyewakan tempat untuk di gunakan sebagai acara pernikahan atau  acara lainnya dengan harga terjangkau.

“Mulai saat ini Bakul-bakul Restaurant menjadi tempat pilihan alternatif untuk semua orang yang akan melangsungkan resepsi pesta pernikahan, selain harga yang sangat terjangkau berbagai menu untuk hidangan resepsi pernikahan sangat banyak pilihan dan dapat di sesuaikan dengan anggaran yang ada.Selain itu lokasi tempat sangat strategis, tidak jauh dari Pintu TOL terminal Bis Baranang siang,  serta jalan raya selain akses jalan yang sangat strategis. Area parkir untuk kendaraan sangat cukup,” katanya.

Ahmad Jumaedi

print

You may also like...