MU dan Chelsea Berebut Bek Kiri Juventus

JUVENTUS  segera melepas bek kirinya, Alex Sandro. Tak heran duo raksasa Inggris, MU dan Chelsea langsung berebut mendapatkannya.

muAlex Sandro dikabarkan sudah tidak kerasan bermain bersama Juventus. Pria berusia 26 tahun itu hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak 12 laga di Serie A musim ini.

Direktur Juventus, Beppe Marotta, mengatakan, timnya tak akan menghalangi pemain yang berniat hengkang bila sudah tidak nyaman bersama Si Nyonya Tua. Menurut Marotta, lebih baik melepas Sandro ketimbang merusak suasana ruang ganti.

“Ini sudah menjadi kebijakan Juventus, jika ada pemain yang meminta meninggalkan klub, kami tidak akan menahannya,” ujarnya, dikutip dari Sports Illustrated.

“Untuk Alex Sandro, memang ada ketertarikan dari klub-klub besar. Namun, Juventus belum melakukan negosiasi,” kata Marotta.

Chelsea sudah menyiapkan dana besar untuk merekrut Sandro. Bahkan, The Blues, sebutan Chelsea, akan menjadikan Alex Sandro sebagai bek kiri termahal di dunia.

Manajemen The Blues dikabarkan sudah menyiapkan uang sebesar 70 juta euro atau setara dengan Rp 1 triliun. Selain itu, Chelsea siap memberikan upah sebesar 7 juta euro atau sekitar Rp 104 miliar per tahun untuk Alex Sandro.

Upaya Chelsea mendatangkan Alex Sandro terbilang tidak mudah. Pasalnya, bek kelahiran Catanduva, Brasil itu juga diincar Manchester United (MU).

Manajer MU, Jose Mourinho menginginkan Alex Sandro untuk menggantikan Luke Shaw di sisi kiri pertahanan MU. Shaw rencananya bakal dilepas ke Sunderland dengan status sebagai pinjaman pada Januari 2018.

****

Sumber : www.bola.com

print

You may also like...