MU Bakal Perpanjang Kontrak Mourinho

MANCHESTER United (MU) belum berpikir untuk mengganti manajer Jose Mourinho. MU bahkan bakal segera menambah kontrak Mourinho untuk beberapa tahun lagi.

Pria Portugal itu sebenarnya masih terikat kontrak bersama MU hingga Juni 2019. Mourinho mendapat bayaran 15 juta pound per tahun.

mourinhoSejak bergabung di Old Trafford tahun 2016, Mourinho baru menyumbang tiga gelar juara yakni, Liga Europa, Piala Liga Inggris dan Community Shield.

Musim ini MU terancam gagal juara Liga Inggris lagi. Hingga pertengahan Januari, The Red Devils masih tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Tak stabilnya performa MU di Liga Inggris membuat posisinya mulai digoyang. Apalagi fans MU banyak yang tidak suka dengan gaya main yang diterapkan Mourinho.

Namun petinggi MU ternyata punya pikiran berbeda dengan para fans. Mereka masih senang dengan kinerja Mourinho.

The Mirror melapokan MU sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Mourinho untuk perpanjangan kontrak. Setan Merah diyakini ingin menambah kontrak Mourinho sampai 2021.

Petinggi MU Ed Woodward masih sangat menyukai Mourinho. Dia yakin Mourinho merupakan sosok yang tepat untuk membawa MU meraih masa kejayaannya lagi.

***

Sumber : www.bola.com

print

You may also like...