Motor Adu Banteng, Avanza Ikut Ringsek

SATU unit mobil minibus Toyota Avanza F 1113 GJ terlibat tabrakan dengan dua unit sepeda motor di Jalan Raya Tajur, Bogor Timur di depan sebuah SPBU, Senin (01/09/14) sore.Akibat kejadian itu, satu pengendara sepeda motor bebek Jupiter Z B 6288 TPK mengalami patah kaki kirinya. Sementara pengendara lainnya hanya mengalami luka lecet di bagian tangan dan kakinya.

Selain itu, kondisi kedua sepeda motor pun mengalami kerusakan parah. Begitu pun dengan mobil minibus yang rusak di bagian depannya seperti bumper, kap mesin, dan radiatornya lantaran menabrak salah satu sepeda motor.

Menurut saksi mata, Dede yang merupakan salah satu montir di salah satu bengkel motor yang berada tepat di depan TKP menceritakan, tabrakan itu berawal saat kedua sepeda motor yang berlawanan arah terlibat “adu banteng.”

“Yang saya lihat sih kedua motor itu saling bertabrakan, mereka dari arah yang berlawanan. Yang bawa motor Jupiter Z langsung terpental ke sebelah kanan jalan,” terangnya.

Masih kata Dede, tak jauh di belakang kedua motor melintas minibus dari arah Sukasari menuju Ciawi yang langsung menabrak salah satu sepeda motor lantaran tidak menghindar.

“Lihat saja, mobilnya juga penyok rusak parah begitu. Tadi sebelum di pinggir, sempat agak lama di tengah jalan karena satu motor terseret di bagian kolong depan mobil,” tuturnya.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun akibat kejadian itu membuat kemacetan panjang di sekitar lokasi di kedua arahnya. DA

print

You may also like...