Meriahnya Imlek di Cibinong City Mall

Menyambut Tahun Baru Imlek, Cibinong City Mall menggelar berbagai program menarik untuk memeriahkan dan memanjakan para pengunjungnya. 28 Januari, Cibinong City Mall mengadakan babak Semi Final “Bogor Model Star”, yang merupakan ajang pemilihan model-model berbakat dari Jabodetabek dan beberapa daerah lainnya.

Sebanyak 125 orang berkompetisi memperebutkan 60 spot finalis yang terdiri dari 30 orang finalis kategori anak-anak dan 30 orang finalis kategori remaja-dewasa, yang dipilih oleh para juri profesional yang berasal dari production house, model profesional, fotografer, aktris, dan juga Cibinong City Mall. Para peserta tampil gagah dan cantik mengenakan kostum bertemakan Oriental, menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal tersebut.

“Kami mencari model-model berbakat yang nantinya akan menjadi ikon Cibinong City Mall dan akan sering diundang untuk mengisi berbagai acara seperti fashion show dan juga pemotretan untuk majalah kami,” jelas Yunati Alinda, Public & Media Relation Cibinong City Mall yang juga merupakan salah satu juri di acara tersebut.

ccmSelain itu, acara ini juga mengundang beberapa juri dari PH ternama, salah satunya Screenplay di babak semi final ini sehingga terbuka kesempatan lebar bagi para peserta untuk bisa terjun ke dunia hiburan.

“Ya, ajang ini menjadi kesempatan yang sangat bagus bagi para peserta untuk bisa merintis karir di dunia hiburan, jadi tidak terbatas hanya di Cibinong City Mall saja,” tambah Yuna.

Total hadiah untuk para pemenang mencapai puluhan juta rupiah, dengan pemenang utama masing-masing pria dan wanita akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5.000.000, plakat, voucher, merchandise, dan produk dari sponsor. Babak Grand Final akan diselenggarakan pada hari Minggu, 12 Februari 2017 dengan bintang tamu para cast dari film “The Chocolate Chance” dan Kevin Aprilio and The Red Rose, sehingga dipastikan akan sangat meriah dengan tampilnya artis-artis terkenal di acara tersebut.

Pada tanggal 29 Januari 2017, kemeriahan berlanjut dengan acara Purwacaraka Sound of Soul yang menampilkan para murid Purwacaraka Music School Cibinong. Sebanyak 100 orang peserta menunjukkan kebolehannya dalam bermain musik dan bernyanyi, yang rata-rata sudah sangat lihai dan percaya diri tampil di atas panggung. Sorenya, acara berlanjut dengan atraksi Barongsai Tonggak dan Liong Show yang sudah ditunggu-tunggu oleh pengunjung yang terlihat telah memadati area Main Atrium sejak siang hari.

Selain itu, Cibinong City Mall juga mengadakan program sales promo menyambut Tahun Baru Imlek yakni “Lucky Diamond Tree”. Setiap pembelanjaan Rp 1.000.000 hari Senin-Jumat atau Rp 1.500.000 hari Sabtu-Minggu, pengunjung berkesempatan mendapatkan angpao berhadiah utama 10 cincin berlian senilai total Rp 40.000.000 dan berbagai hadiah menarik lainnya. Hingga akhir pekan kemarin, sudah ada 4 orang yang memenangkan cincin berlian tersebut dan masih tersedia 6 cincin yang dapat dimenangkan.

Program ini berlaku khusus untuk member dan juga sekaligus berkesempatan mengikuti program Grand Lucky Draw, yakni program belanja berhadiah dengan hadiah utama Mobil Toyota Sienta serta hadiah lainnya yakni Motor Honda Scoopy, iPhone 7, TV LED & Home Theatre, dan voucher belanja, periode 17 Desember hingga 17 Agustus 2017 dengan pembelanjaan mulai Rp 300.000. Program ini merupakan program ketiga yang diadakan oleh Cibinong City Mall dan kini hadir dengan nilai hadiah yang lebih besar dibandingkan dua program sebelumnya.

Ahmad Jumaedi

print

You may also like...