Mei, Pemenang Proyek Blok F Kebon Kembang Diketahui

Saat ini rencana revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang, Bogor Tengah, sudah dalam tahap kajian investasi. Oleh karena itu, diharapkan pada Mei nanti sudah dapat diketahui pemenang proyeknya.

Setelah proses kajian investasi, nantinya baru akan melangkah pada tahap KAK, appraisal, dan melakukan publikasi di media serta DPRD. Baru kemudian akan memanggil para calon pengembang yang dinilai cocok baik secara kapabilitas maupun kredibilitas serta penawaran harganya yang kompetitif.

Namun begitu, PD Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor melalui Direktur Operasionalnya Syuhairi, Senin (21/03/16) mengungkapkan, bahwa PD PPJ dari awal prosesnya akan melakukan penjaringan hanya bagi kontraktor yang benar-benar memiliki kapabilitas yang baik.

“Yang jelas kami akan lakukan segala cara untuk menjaring konsultan yang terbaik. Penilaiannya juga berdasarkan dari desain mereka yang berakselerasi dengan lokasi Masjid Agung serta Blok B1 dan B2,” jelas Syuhairi.

Faktor desain pun, katanya, haruslah yang terbaik dengan kondisi kekinian dengan sejumlah syarat fasilitas yang harus dilengkapi.

“Kerangka acuannya adalah nantinya Blok F ini harus dapat menampung pedagang kaki lima (PKL), menyediakan lahan parkir, tersedia lokasi untuk bongkar muat, dan tentunya harga yang terjangkau untuk para pedagang,” papar Syuhairi. #Raditya

print

You may also like...