Mayat Terbungkus Plastik di Bogor, Ternyata Siswi SMA

Warga Kota Bogor digegerkan dengan ditemukannya bungkusan plastik berisi mayat berjenis kelamin perempuan di pinggir Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor, Kamis (25/2/2021). Tepatnya di depan toko material H Udin Kp Jembatan 2 rt 02/03 Kel. Sukaresmi Tanahsareal Kota Bogor.

Mayat bernama Diska Putri (18) pelajar SMA Negeri 1 Cibungbulang yang diduga korban pembunuhan tersebut akhirnya dikenali pihak keluarganya.

Bibi korban, Anis mengaku tak menduga jika mayat tersebut adalah keponakannya sendiri.

“Kemarin siang masih ada di rumah, tapi pas dengar kabar  ada mayat  ditemukan terbungkus plastik aga was was. Dan setelah dilihat dan dicek ktp korban, ternyata benar keponakannya,” kata Anis saat ditemui di rumah orang tua korban di Kampung  Ciaruten Desa Cimanggu Satu Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor.

Suasana di rumah korban pun ramai dikunjungi warga yang melayat, meski jenasah korban masih dioutopsi di rumah sakit Ciawi.

Korban menurut pihak kelurga, saat pergi pada Rabu sore tidak bilang akan kemana, malah menyebut akan mengerjakan tugas sekolah.

Sementara itu Hernawan Sodik Kades Cimanggu Satu Cibungbulang membenarkan jika mayat yang terbungkus plastik tersebut adalah warganya.

Sekedar informasi bungkusan plastik berisi mayat wanita ditemukan pertama kali ditemukan oleh pegawai toko bangunan bernama Dedi yang saat itu baru saja tiba di tempat kerjanya.

repoterpratama

editor aldho herman

print

You may also like...