Maruarar Sirait Janji Bantu 1000 Kaos Jokowi

Jelang pelaksanaan pemilu 2019, sejumlah partai mulai mempersiapkan kadernya untuk memenangkan pesta demokrasi 5 tahunan tersebut. Salahsatunya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Bogor, yang menggelar rakorcab dan dihadiri caleg DPR RI, Maruarar Sirait.

Tak hanya memberikan motivasi kepada pengurus, Ara sapaan akrabnya- membagikan 10 sepeda sport kepada PAC dan ranting, serta berjanji akan memberikan dana bedah kantor PAC kepada 6 pengurus kecamatan, masing-masing Rp20 juta.

“Intinya, kami ingin berbagi dengan pengurus PDI Perjuangan. Mereka harus dihargai perjuangannya. Andai nanti saya jadi DPR, saya juga akan memberikan seluruh gaji saya untuk PDI Perjuangan Kota Bogor. Saya juga  akan menyiapkan 1000 kaos Jokowi yang nantinya diberikan kepada setiap caleg DPRD Kota Bogor.,” kata Ara saat memberikan pembekalan.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata menargetkan  55 persen perolehan suara kemenangan Jokowi-Maruf Amin di Kota Bogor.

“Kami, PDI Perjuangan mentargetkan menang 55 persen, meski pada pilpres sebelumnya kalah di Kota Bogor. Demikian juga capaian kemenangan pileg 2019, kami targetkan 12 kursi,” ujar Dadang.

Dadang mengaku, proyeksi kemenangan di pemilu nanti bukan tanpa alasan. Pasalnya saat ini PDI Perjuangan Kota Bogor dalam keadaan prima dan siap berlaga di pemilu.

“Dengan sejumlah caleg handal mulai dari tingkat II hingga caleg DPR RI dan tren PDI Perjuangan dari sejumlah hasil survei independen dan internal terbilang baik. Kami optimis, capain optimal di pemilu bisa diraih dengan hasil suara memuaskan,” tuturnya.

reporterpratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *