Mantan Calon Walikota Bogor Ki Gendeng Pamungkas Meninggal Dunia

Nama Ki Gendeng Pamungkas (KGP) sebagai salah satu paranormal kondang mungkin sudah tak asing lagi ditelinga kita, khususnya di Kota Bogor. Kali ini ada kabar mengejutkan dari Ki Gendeng Pamungkas, paranormal yang pernah tinggal di Kota Bogor tersebut dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mulia, Jalan Pajajaran, Kota Bogor,  Sabtu (6/6/2020).

Ki Gendeng yang juga Ketua Umum Front Pribumi bernama asli Isan Masardi ini dikabarkan jenazahnya akan dibawa ke rumah duka di Sawangan, Depok pada pukul 16.47 WIB.

Meninggalnya Ki Gendeng dibenarkan Nur Ichwan, petugas keamanan yang berjaga di luar RS Mulia. Menurutnya security (bagian) dalam menginformasukan jika Ki Gendeng Pamungkas meninggal sekitar jam 14.54.

“Ya betul info dari satpam dalam,” katanya singkat.

Semenyatara itu menurut keluarga almarhum yang juga besan Ki Gendeng Pamungkas, Adang Yani, mengatakan, sebelumnya Ki gendeng dirawatdi ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Mulia selama tiga hari, karena komplikasi penyakit diabetes dan jantung.

“Setahu saya sakitnya udah lama. Tapi dibawa dan dirawat di ICU ini baru tiga hari,” kata Adang.

Di RS Mulia, terpantau keluarga almarhum Ki Gendeng Pamungkas dan sejumlah  pemuda berbaju hitam dengan tulisan Front Pribumi terlihat di lokasi.

Ki Gendeng Pamungkas semasa hidupnya menjadi sorotan beberapa kali, mulai dari ucapannya yang sempat menyebut akan menyantet Presiden Amerika George W Bush saat berkunjung ke Istana Bogor pada November 2006. Ki Gendeng juga sempat mencalonkan diri  sebagai calon Walikota Bogor.

Uniknya Ki Gendeng meninggal dunia di tanggal 6 bulan 6, seperti diketahui Ki Gendeng menyukai angka 6.

reporterpratama

 

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *