Manajemen Cluster Casa Harmony Bantah Tudingan Warganya

airPihak manajemen pengelola air di Cluster Casa Harmony dan Harmony 5 Kompleks Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR), Bogor Selatan, membantah jika pihaknya telah bertindak sewenang-wenang seperti yang dituduhkan para penghuninya.

Dihubungi kabaronline.co.id, Amel selaku penanggung jawab berdalih jika pihaknya telah memberikan surat pemberitahuan penagihan tagihan air dan peringatan pemutusan aliran air kepada penghuninya sebelum dilakukannya pemutusan pada Senin (14/03/16) lalu.

“Jauh sebelumnya kami sudah memberikan surat penagihannya selama enam bulan, yaitu tagihan per September 2015 sampai Februari 2016 ini. Kita sudah memberitahukannya,” kilah Amel.

Begitu pun halnya saat dikonfirmasi soal adanya biaya tambahan yang dibebankan kepada penghuni untuk pemasangan kembali aliran air sebesar Rp 350 ribu, ia mengatakan bahwa hal itu sesuai dengan aturan yang berlaku di manajemen dan diketahui para penghuni.

Tetapi ketika ditanyakan lebih lanjut bahwa penghuni tidak pernah mengetahui soal aturan itu karena tidak adanya sosialisasi, Amel pun membantahnya.

“Semuanya kita lakukan sesuai dengan aturan yang ada, seperti yang kita lakukan ini sama seperti di PDAM,” ujarnya. #Raditya

print

You may also like...