Mabuk, Suryadi Tewas Dianiaya

image

Warga Gunungputri Kabupaten Bogor kembali digegerkan oleh penemuan mayat bersimbah darah pada bagian kepala di RT 01 RW 23 Jalan Raya Kedep Kampung Kedep, Desa Tlajung Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kamis (10/9/2015).

Korban yang diketahui bernama Suryadi (42) diduga menjadi korban penganiayaan hingga menyebabkan korban tewas.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara yang dilakukan petugas dari Polsek Gunungputri, dugaan semantara korban dianiaya oleh beberapa warga karena dinilai mengganggu saat mabuk berat.

Kapolsek Gunung Putri AKP Tri Suhartanto mengatakan penyidik masih memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan beberapa barang bukti seperti balok kayu terkait kejadian tersebut. Berdasarkan pemeriksaan awal, sejumlah saksi menyatakan korban dipukuli oleh sejumlah orang karena mengganggu ketika mabuk berat.

“Sudah ada saksi yang diperiksa. Salah satunya F yang mengatakan sempat melihat korban dikeroyok oleh dua pemuda yang kesal atas ulah korban yang dalam keadaan mabuk menganggu kenyamanan mereka,” kata Tri.

Kedua pelaku, yakni DM dan DN, kata Tri, saat kejadian sedang nongkrong di warung sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu, korban melintas dalam kondisi mabuk. Tiba-tiba, korban menegur sambil marah- marah dan mengacak-ngacak tempat mereka nongkrong. Tidak terima dengan perlakuan korban, kedua pelaku langsung mengeroyok korban dengan menggunakan balok kayu sampai korban tersungkur di aspal tempat korban ditemukan.

Di lokasi kejadian, polisi masing memasang garis pembatas untuk kepentingan penyidikan. Dalam kurun waktu beberapa pekan ini, sudah ada 3 penemuan mayat korban pembunuhan di wilayah Gunungputri. (Deni)

print

You may also like...