Liga 3 Dimulai, Bogor FC Kontra Persiba

BABAK 32 besar Liga 3, kembali bergulir. Bogor FC yang merupakan juara grup C Liga 3, akan menghadapi Persiba Bantul, di Stadion Mini Cibinong, Senin (26/11/2018) petang.

Bagi kedua tim, laga ini menjadi pertemuan pertama mereka di Liga 3. Sehingga, dipastikan laga akan berlangsung sengit mengingat keduanya sama-sama buta kekuatan masing-masing tim.

Asisten pelatih Bogor FC, Ridwan Oesman menyebut laga sore besok, merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu setelah jeda kompetisi selama hampir satu bulan. “Kita semangat menghadapi babak 32 besar ini. Persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari,” ujar Ridwan dalam konfrensi pers di ruang media center Stadion Pakansari Minggu (25/11/2018) sore.

Menghadapi babak 32 besar, Bogor FC akan menurunkan skuad terbaiknya. Termasuk beberapa pemain baru yang diyakini bisa memperkuat tim berjuluk Kujang Warriors ini.

“Kita rekrut enam pemain baru, dan mereka sudah bisa beradaptasi dengan tim, hanya saja tidak semua pemain baru akan diturunkan saat menjamu Persiba Bantul,” ucap Ridwan.

Sementara itu, asisten pelatih Persiba Bantul, Sudarmaji, dalam babak 32 besar ini dengan rasa percaya diri mengatakan, ” Kita tidak mempermasalahkan siapa lawan kita nanti, yang pasti kita siap hadapi lawan kita” ucapnya.

Menurutnya, semua lawan termasuk Bogor FC merupakan tim kuat. Apalagi Bogor FC merupakan juara Grup C di Liga 3. ” Itu yang harus diwaspadai, karena Bogor FC berstatus juara grup,” katanya.

Menghadapi Bogor FC, Persiba Bantul juga akan menurunkan pemain terbaiknya. Termasuk beberapa pemain anyar. “Kita mendatangkan delapan pemain baru dari Jawa Timur. Semoga mereka bisa menambah kekuatan kita di babak 32 besar,” imbuhnya.

Perdana di Liga 3 di hari yang sama, Kota Baru FC akan berhadapan dengan Persem Mojokerto di Stadion Mini Cibinong, Senin (26/11) malam. Menurut asisten manajer Persem Mojokerto, Khusnul Yakin, timnya optimis bisa meraih hasil terbaik di Liga 3.

” Kami pertama kali main di Liga 3. Target kita lolos babak 32 besar. Lawan juga tidak kami anggap remeh, mereka lawan-lawan kuat dan sudah berpengalaman,” pungkasnya. #YUDIBUDIMAN

 

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *