Lee Min Ho Berharap Tidak Cedera Saat Syuting ‘Bounty Hunters’

Jakarta Lee Min Ho siap tampil di film terbarunya yang bertajuk Bounty Hunters. Film ini merupakan produksi bersama Korea dan China. Meski belum memulai syuting, Bounty Hunters sudah mengadakan program promosi. Mereka baru saja menggelar promo di Shanghai International Film Festival di China, beberapa hari lalu.

Lee Min Ho sebagai pemeran utama ikut menghadiri acara tersebut bersama lawan mainnya aktor asal Chona, Wallace Chung. Dalam kesempatan itu, Lee Min Ho menyampaikam kesannya bisa membintangi Bounty Hunters yang bergenre eksyen. Menurutnya ini kesempatan yang bagus karena bisa mencoba genre lain di luar drama dan komedi.

“Aku memang ingin mencoba genre yang berbeda. Karena itu aku bersedia bermain di Bounty Hunters. Ini memang film eksyen seperti filmku sebelumnya, Gangnam Blues, tapi di sini banyak tantamgan baru yang harus kujalani. Salah satunya harus berlatih menguasai bela diri,” terang Lee Min Ho seperti dilansir Kdramastars.

Baca Juga: Lee Min Ho Siap jadi Bintang di Film ‘Bounty Hunters’

“Sebenarnya aku lebih suka film yang ceria dan bertema cinta yang bisa membuat hati penonton berbunga-bunga. Tapi peranku nanti bisa monoton dan tidak bervariasi seperti di Bounty Hunters ini,” sambung Lee Min Ho. Kekasih Suzy Miss A ini juga berharap proses syuting Bounty Hunters akan berjalan lancar.

“Ini memang bukan film yang mudah dan aku harus melakukan banyak adegan eksyen dan fisik. Tapi aku berharap tidak ada kecelakaan selama syuting dan semua berjalan dengan baik,” harap Lee Min Ho. Syuting film baru akan dimulai pada Agustus mendatang. Bounty Hunters yang dibintangi Lee Min Ho, Wallace Chung dan Karina Ng ini baru akan dirilis pada 2016 mendatang.

 

:> Bintang

print

You may also like...