Kunjungi Makam Asraf Sinclair, Penampilan Hijab Bunga Citra Lestari Disorot

Bunga Citra Lestari masih rutin berziarah ke makam suaminya Asraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills. Sudah terhitung kurang lebih tujuh bulan Asraf Sinclair meninggal dunia.

Bunga bersama putranya Noah Sinclair berserta keluarganya mengunjungi makam almarhum suaminya itu. Hal itu terlihat dari unggahan ibunda wanita yang akrab disapa BCL itu, Emmy Syarif di akun instagramnya.

Emmy mengabadikan foto-foto saat menungjungi makam menantunya itu. ” #Alfatihah utk dady Ash#5 Sept 2020#,” tulis Emmy Syarif pada keterangan foto dikutip Dream, Selasa 8 September 2020.

Dalam foto-foto yang dibagikan Emmy, penampilan BCL menjadi sorotan. Sebab dalam foto itu, BCL tampil memakai baju atasan berlengan panjang dipadu dengan celana jeans.


Baca juga: Penyanyi ‘Poco-poco’ Yopie Latul Meninggal, OTG Covid-19


Berbeda dari biasanya, pelantun tembang ” Aku Tak Mau Sendiri” ini tampil dengan kerudung panjang berwarna ungu, yang menutupi bagian rambut dan kepalanya. Ibu satu anak itu juga mengenakan face shield dan masker sesuai protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Warganet menyoroti penampilan BCL yang semakin religius dengan memakai hijab saat ziarah ke makam almarhum suaminya. Mereka juga ikut mendoakan almarhum Asharaf Sinclair dan memberikan semangat untuk BCL dan keluarganya.

” Alhamdulillah.. Love to see sis Bunga in her hijab masyaAllah so beautiful, ” tulis akun @kawaii05.

” Semoga roh almarhum Ashraf Sinclair sentiasa dicucuri rahmat Allah….sedihh tengok Bcl dan Noah,” kata akun @arisanaim.

” cantik berhijab pakai pashmina ya bcl,” kata @pretty.sinful

Sumber : dream.co.id

Foto : instagram

print

You may also like...

Leave a Reply