Kue Cubit Bikin Nikmat

SIAPA sih yang nggak suka makanan ringan atau cemil-cemilan? Terkhusus anak muda pasti suka yang namanya ngemil makanan-makanan ringan. Dengan hadirnya variasi macam-macam makanan ringan yang kian menjamur, jadi meningkatkan hobi para penggila cemilan. Semakin berkembangnya zaman, makanan yang hadir pun semakin modern. Yang masih merajai kuliner adalah makanan fast foo dan makanan kemasan yang banyak tersedia di supermarket.

Jajanan atau makanan ringan ini memang makin digandrumi, karena cocok untuk menemani aktivitas kita seperti saat mengerjakan pekerjaan, nonton tv, dan banyak lainnya lagi. Semakin modernnya zaman dan hadirnya berbagai macam variasi jajanan, tak berarti jajanan tempo dulu kehilangan pamornya.

Ya, meski mulai susah ditemu di sudut kota bukan berarti tidak ada. Dan saat ini, ada beberapa jajanan tempo dulu yang masih menjadi incaran banyak orang. Apa saja itu?

Kue Cubit
Jajanan yang sudah ada dari sekitar tahun 90-an ini masih mampu bertahan. Dengan hadirnya variasi rasa dari kue cubit inilah yang mampu mengangkat kembali ketenaran kue cubit ini. Salah satunya adalah dengan hadirnya rasa green tea yang kini laris manis diminati banyak orang. Ditambah lagi denngan hadirnya berbagai topping yang melengkapi kelezatan dari kue ini dan biasanya orang lebih suka menikmatinya setengah matang. **

sumber www.info-bogor.com

print

You may also like...