Didukung Masyarakat, Zaenul Optimis Maju di Pilwalkot

Meski pemilihan kepala daerah di Kota Bogor masih jauh, namun calon-calon kepala daerah mulai bermunculan. Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Bogor Zaenul Mutaqin salah satunya, dirinya menyatakan diri akan maju di Pilwalkot Bogor. Ketegasan Zaenul untuk maju dalam bursa pilkada nanti ternyata mendapat respon positif.

Komunitas Bapak-Bapak Bahagia (BBB) yang kesemuanya mempunya hoby main  basket menyatakan siap mendukung Zaenul dalam pilkada nanti, hal itu lantaran Zaenul dinilai kiprahnya selama menjadi anggota DPRD Kota Bogor sudah terlihat.

“Sangat pantas jika sosok Zaenul maju di pilwalkot mendatang. Kiprahnya selama ini, tidak bermasalah dan terlihat banyak sumbangsih pikirannya dalam membangun Kota Bogor ini, terutama saat menjadi anggota DPRD,” jelas anggota BBB yang juga mantan Ketua DPD KNPI Kota Bogor, Purwana Ryadi.

Purwana menambahkan, Zaenul menjadi anggota DPRD karena mengoleksi suara terbanyak se-Kota Bogor di dapil Bogor Barat di pileg lalu, itu menandakan jika Zaenul  dipercaya masyarakat.

Sementara itu Sekretaris DPC Demokrat Kota Bogor, Ferro Sopacua mengaku, sudah lama mengenal sosok Zaenul. Menurutnya banyak ide-ide dan tindakan nyata Zaenul yang pro rakyat. “Pantas-pantas saja jika akan maju di ajang pilwalkot nanti,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua PC GP Ansor Kota Bogor Rachmat Imron Hidayat mengatakan,  GP Ansor mendukung Zaenul yang juga Wakil Ketua DPW GP Ansor Jawa Barat untuk menjadi orang nomor 1 di Kota Bogor.

“Jika Zaenul jadi Walikota, kami berharap dia mampu menyebarluaskan paham Ahlusunnah Wal Jamaah di Kota Bogor,” tegas Rommy

#pratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *