KNPI Kota Bogor Bahas Raperda Kepemudaan

forum group discussion knpi

KEGIATAN Focus Group Discusion (FGD) Seri 4 dengan topik konsultasi publik pemuda (OKP) dan harmonisasi raperda tentang pelayanan kepemudaan usulan DPD KNPI Kota Bogor digelar secara terbuka di Aula DPD KNPI Kota Bogor, Sabtu (15/8/15).

forum group discussion knpi

forum group discussion knpi

Menurut Ketua DPD KNPI Kota Bogor Hasbulloh, dalam FGD ini sejumlah perwakilan OKP hadir untuk menyampaikan pandangan mereka tentang Perda kepemudaan.

“Pandangan teman-teman OKP  akan kami usulkan langsung ke Pemerintah Kota Bogor. Kami berharap Perda yang kami usulkan ini  bisa memberikan kejelasan bahwa pemuda yang  tadinya objek pembangunan menjadi pelaku pembangunan,” kata Hasbulloh.

Hasbulloh menambahkan, poin penting  dari pembicaraan ini adalah pemberdayaan pemuda, kepemimpinan pemuda, kewirausahaan pemuda dan kepeloporan pemuda  serta kearifan lokal.

Hadir sejumlah narasumber, seperti Ketua Majelis Pemuda Indonesia Kota Bogor,Anggota Komisioner KPU Kota Bogor Edi Kholqi dan  fasilitator Komisi Hukum HAM dan Advokasi DPD KNPI Kota Bogor Firman Wijaya. [yuda]

print

You may also like...