Ketok Rumah Warga, Jenal Sahur Bareng

Salahseorang warga RW3 Kelurahan Sukasari Kota Bogor terkejut, saat pintu rumahnya diketuk seseorang jelang sahur tadi pagi, Senin (19/6/2017). Ternyata seseorang yang mengetuk rumah warga tersebut adalah Jenal Mutaqin, anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi Gerindra.

 

Menurut Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bogor Jenal Mutaqin, kegiatan ketok rumah warga sahur bareng dilakukan diakhir Ramadhan.

Kegiatan unik itupun cukup menjadi perhatian masyarakat khususnya di RW 03 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, karena tidak ada informasi atau pemberitahuan terlebih  dahulu kepada warga yang rumahnya di ketok saat sahur.
“Kita melakukan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat. Sasaran rumah yang kita ketok saat sahur adalah rumah warga terutama rumah almarhum para pejuang di masyarakat. Kita juga sekalian memberikan bantuan kepada warga yang kita datangi,” kata Jenal.
Salah satu warga yang menerima bantuan yaitu keluarga almarhum Sumirat yang merupakan mantan Ketua Ranting Partai Gerindra Kelurahan Sukasari sejak tahun 2009 lalu. Perhatian yang diberikan Jenal merupakan wujud terima kasih atas dedikasi dan kerja keras serta perjuangan Sumirat bagi masyarakat dan partai Gerindra.

“Insyaallah kita akan memperhatikan para pejuang partai dan pejuang masyarakat,” katanya.

Jenal Mutaqin, SH,  yang duduk sebagai anggota DPRD Kota Bogor selama 2 periode ini digadang-gadang maju sebagai  calon Walikota Bogor 2018 berdasarkan hasil rapat Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Bogor.

Pratama

print

You may also like...