Kepergok Di Dalam Kamar, Pasangan Selingkuh Ditelanjangi Warga

Bulan suci ramadhan tampaknya tak pengaruh bagi dua insan yang tengah mabuk asmara ini, untuk berselingkuh. Warga Bogor dihebohkan dengan beredarnya video seorang wanita dan teman prianya ditelanjangi warga,  lantaran tertangkap tangan sedang selingkuh.

Kedua pasangan yang bukan muhrim (bukan pasangannya) ini diamankan warga Kampung Tapos Desa Pangkal Jaya Kecamatan Nanggung Bogor Kabupaten Bogor, setelah mengakui perbuatan perselingkuhannya. Usai menangkap basah perbuatan bejat tersebut, warga yang kesal oleh ulah pasangan selingkuh ini lalu menelanjangi keduanya dan mengikat kedua tangan pasangan selingkuh tersebut.

Menurut warga, pasangan mesum berinisial JB dan DN  ini digerrebeg warga di Kampung Tapos  Desa Pangkal Jaya Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, saat tengah asyik bermesraan di dalam rumah sang pria (DN). Perbuatan bejat tersebut dilakukan saat warga Kampung Tapos Desa Pangkal Jaya sedang menjalani ibadah shalat tarawih di mesjid.

Awalnya suami JB, Iin Solihin curiga dengan kelakuan sang istri yang berpamitan untuk buka puasa bersama  di kampung sebelah. Karena merasa curiga, tanpa sepengetahuan istrinya yang beranak satu ini, Solihin membuntututinya.

Hingga akhirnya saat kedua insan yang dimadu kasih di dalam kamar didobrak sang suami, dan mendapati kedua pasangan bukan muhrim tersebeut tengah asik berduaan. Solihin berteriak hingga mengundang warga sekitar berdatangan.

Warga yang datang langsung menghakimi keduanya dengan  menelanjangi JB  dan DN. Dalam kondisi tanpa sehelai benang  kedua pasangan tersebut diikat dan ditelanjang.

Menurut Topik Sumarna Kepala Desa Pangkal Jaya, dirinya diberi kabar oleh masyarakat sekitar, jika ada pasangan yang bukan suami istri sedang digerebeg oleh warga.

“Saya kumpulkan aparat terkait, dan mencoba memediasi dengan meminta Solihin (suami JB) untuk melaporkan perbuatan istrinya ke polisi. Namun warga menolak, dan minta dihukum adat dengan cara dinikahkan saat itu juga,” kata Topik.

Penulis Asolihin

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *