Kangen ke Bioskop? Mulai Senin Ini Ada 16 Bioskop di Jakarta Beroperasi

Pemprov DKI Jakarta membuka operasional Bioskop XXI mulai mulai hari ini, Senin (16/11/2020). Pihak XXI mengakui bahwa mereka telah menerima Surat Keputusan dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI No. 303 Tahun 2020 tentang Pembukaan Kembali Usaha Pariwisata di Masa PSBB Transisi bagi Usaha Bioskop.

“Saat melakukan uji coba pembukaan kembali bioskop, kami melakukan upaya terbaik untuk menerapkan protokol kesehatan di lingkungan bioskop. Termasuk menjalankan protokol kesehatan,” jelas Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol dalam rilis resmi, Senin (16/11/2020).

Menurutnya, usia pengunjung yang diperkenankan masuk studio bioskop ialah 12–60 tahun. “Kapasitas dalam studio bioskop yang dipakai baru 25% serta, tidak memperkenankan pengunjung untuk makan dan minum di dalam studio,” ujarnya.

Dewinta mengungkapkan, saat ini ada 16 lokasi bioskop yang mulai beroperasi. Yaitu Kelapa Gading XXI, Gandaria City XXI, Kota Kasablanka XXI, PIM 2 XXI, Puri XXI, Blok M XXI, Metropole XXI, City Plaza Jatinegara XXI, Plaza Senayan XXI, Daan Mogot XXI, Artha Gading XXI, Citra XXI, Bassura XXI, Kalibata XXI, KTM XXI, dan PGC XXI.

Sumber: Kompas.com
Editor: Adi Kurniawan

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *